Shenzhen, China : Attractions

Assalamu’alaikum sahabat salam untuk semua readers, berjumpa lagi kali ini pembahasan tentang Shenzhen yang terdapat beberapa tempat wisata yang sangat mengagumkan. Baiklah, mari kita langsung simak!


Hasil gambar untuk splendid china & china folk culture village

Splendid China Folk Village

Shenzhen adalah kota metropolis modern dan indah yang terletak di Cina selatan tepat di seberang perbatasan dari Hong Kong, dan ini adalah tempat yang tepat untuk memulai eksplorasi China. Profil ini menampilkan banyak atraksi di Shenzhen, yang meliputi:

  • Taman hiburan yang menawarkan pengalaman menyenangkan bagi keluarga dan pengalaman budaya yang menarik.
  • Taman yang indah, daerah alami dan pantai dan tempat-tempat bersejarah yang menarik.
  • Golf, tenis dan berperahu pesiar dengan tempat dan fasilitas kelas dunia.
  • Sangat baik belanja, akomodasi dan makan.
  • Pertandingan Universiade ke-26 2011.

THEME PARKS

Overseas Chinese Town

Hasil gambar untuk Overseas Chinese TownDistrik Nanshan di Shenzhen dilengkapi dengan Window of the World, Splendid China, Chinese Folk Culture Village dan taman hiburan Happy Kingdom yang berkerumun bersama di daerah yang dikenal sebagai Overseas Chinese Town (OCT). Oktober juga dilengkapi hotel dan fasilitas wisata lainnya.

Window of The World

Hasil gambar untuk Window of the WorldRasakan tengara dunia pada satu hari. Lebih dari 130 replika miniatur terkenal dari landmark terkenal di seluruh dunia ditampilkan di delapan wilayah internasional, termasuk piramida Mesir, Menara Eiffel 1/3, Istana Buckingham, Niagara Falls dan Sydney Harbour Bridge and Opera House. Ada juga pertunjukan budaya dari seluruh dunia, dan beberapa wahana seru.

Splendid China

Hasil gambar untuk Splendid China

Splendid China Folk Village adalah taman hiburan. Ini mencerminkan sejarah, budaya, seni, arsitektur kuno, adat istiadat dan kebiasaan berbagai bangsa. Ini adalah salah satu taman pemandangan terbesar di dunia dengan jumlah skenario yang diproduksi ulang.

Chinese Folk Culture Village

Gambar terkaitTerhubung ke Splendid China, Chinese Folk Culture Village memiliki 24 desa etnik seukuran manusia yang menampilkan pabean, seni, arsitektur, masakan dan pertunjukan dari 56 kelompok budaya dari seluruh China.

Happy Kingdom

Hasil gambar untuk Happy valley chinaTaman hiburan kontemporer terbesar di China, Happy Kingdom (juga dikenal sebagai Happy Valley) adalah tempat yang menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga. Tempat ini memiliki lebih dari 100 atraksi di 8 zona bertema: Spanish Square, Cartoon City, Mt. Adventure, Happy Island, Goldmine Town, Hutan Shangri-La, Typhoon Bay dan Sunshine Beach.

OCT East

Hasil gambar untuk OCT EastTerletak di daerah pedalaman pegunungan di daerah resor tepi laut Xiaomeisha di Distrik Yantian, sekitar 30km dari pusat Shenzhen, adalah resor Timur OCT yang baru. Oktober Timur memiliki tiga bidang bertema utama: Knight Valley, Tea Stream Valley dan Wind Valley. Atraksi termasuk Ancient Tea Town, di mana Anda dapat menikmati Tea Show dan teh tradisional yang tumbuh dan dipanen, the First International Mountain Song Fest, hutan dan sungai yang indah, dan resor pegunungan Alpen Interlaken yang diciptakan kembali yang mencakup Interlaken OCT Hotel and Spa.

Honey Lake

Hasil gambar untuk Honey Lake chinaHoney Lake Amusement Park terletak di Distrik Futian dan memiliki sejumlah besar wahana air serta atraksi lainnya seperti roller coaster. Ini adalah bagian dari Honey Lake Resort yang memiliki fasilitas hotel, makan dan perbelanjaan termasuk Supercentre Wal-Mart.

Minsk World

Hasil gambar untuk Minsk World china

Minsk, kapal induk pensiunan besar dari Uni Soviet, adalah rumah bagi taman militer Minsk World military yang terletak di Distrik Yantian.

Safari Park

Hasil gambar untuk Safari Park shenzhenTerletak di dekat Danau Xili di Distrik Nanshan, Taman Safari adalah rumah bagi lebih dari 300 spesies hewan termasuk beberapa jenis langka di dunia seperti panda dan harimau putih. Taman Safari menampilkan pertunjukan hewan dan tumbuhan, termasuk pertunjukan hewan dan pertunjukan hewan yang tidak terkonsentrasi.

Sea World

Hasil gambar untuk Sea World shenzhenKawasan resor tepi laut Xiaomeisha, terletak di Distrik Yantian sekitar 30km dari pusat Shenzhen, dilengkapi dengan Shenzhen Sea World, sebuah akuarium kehidupan laut dengan display dan pertunjukkan.

PARKS, NATURAL AREAS, BEACHES AND HISTORIC SITES

Fairy Lake Botanical Gardens

Hasil gambar untuk Fairy Lake Botanical GardensTerletak di Distrik Luohu di dasar Gunung Wutong setinggi 944 meter, puncak tertinggi di Shenzhen, Fairy Lake Botanical Gardens memiliki danau yang tenang, tanaman langka dan terancam, dan pegunungan berhutan dan pegunungan dengan aliran yang berkelok-kelok. Ikhtisar meliputi hutan petrifikasi kuno, kawasan konservasi sikta, Museum Paleontologi dan Kuil Buddha Hongfa yang merupakan salah satu kuil terbesar di Provinsi Guangdong.

Lotus Hill

Hasil gambar untuk Lotus HillLotus Hill (Linhuashan), berbentuk seperti bunga teratai dan terletak di Distrik Futian, menawarkan pemandangan Shenzhen yang indah dan dilengkapi fasilitas rekreasi keluarga seperti halaman terbang layang-layang dan danau nelayan.

Shenzhen Museum of History

Hasil gambar untuk Shenzhen Museum of HistoryMuseum Sejarah Shenzhen terletak di ujung timur gedung pemerintahan Rakyat Kotapraja Shenzhen yang diliputi sayap spektakuler di Distrik Futian di Shenzhen pusat. Museum yang sangat bagus ini menelusuri sejarah Shenzhen dari masa lalu melalui masa reformasi dan membuka diri ke Shenzhen yang kita lihat sekarang. Ada juga yang mengunjungi pameran.

Shenzhen Museum of Ancient Art

Hasil gambar untuk Shenzhen Museum of Ancient ArtMuseum Seni Kuno terletak di Kabupaten Luohu. Dibuka pada tahun 1988 ini adalah Museum Shenzhen yang asli dan merupakan salah satu “Delapan Infrastruktur Budaya” terkenal di Shenzhen pada tahun 1980an. Pada tahun 2005 bangunan itu diakui sebagai salah satu dari “Arsitektur Sepuluh yang Mencerminkan Sejarah Reformasi dan Pembukaan di Shenzhen”. Museum Seni Kuno sekarang menjadi tempat menampilkan sejarah budaya dan alam termasuk pameran kunjungan. Berdekatan adalah Taman Lychee yang indah yang merupakan salah satu dari banyak wilayah ruang hijau di Shenzhen.

Xin’an Ancient Walled City

Hasil gambar untuk Xin’an Ancient Walled CityTerletak di Kabupaten Nanshan, Kota Tembok Kuno Xin’an (juga disebut Nantou Ancient City) pertama kali didirikan lebih dari 1500 tahun yang lalu. Bagian tembok kota yang dibangun pada 1394 tetap termasuk Gerbang Selatan. Sejumlah bangunan bersejarah juga tetap ada, dan Nantou Ancient City Museum memiliki relik yang ditemukan di kota.

Crane Lake Hakka House Museum

Hasil gambar untuk Crane Lake Hakka House MuseumBerabad-abad yang lalu orang-orang Hakka bermigrasi dari Cina tengah ke selatan. Mereka membangun bangunan berbenteng besar yang menampung banyak keluarga, dan di Shenzhen lebih dari 100 bangunan Hakka yang diperkaya bersejarah tetap ada. Salah satu yang terbesar dan terbaik diawetkan adalah Crane Lake Hakka House Museum di Distrik Longgang.

Dapeng Fortress

Hasil gambar untuk Dapeng FortressKota berdinding bersejarah ini terletak di distrik Longgang sekitar 50km timur daerah pusat Shenzhen dan dibangun untuk mengusir penjajah Jepang di tahun 1394. Benteng tersebut berisi lebih dari 1000 rumah, serta toko-toko dan kuil-kuil.

Yangtai Mountain

Gambar terkaitDengan hutan yang indah dan margasatwa yang melimpah, Gunung Yangtai di distrik Bao’an juga merupakan sumber sistem sungai utama Shenzhen.

Shiyan Lake Hot Spring Resort

Gambar terkaitOrang-orang mencari bantuan di perairan mineral musim semi alami yang indah ini selama 1000 tahun. Terletak di dekat Danau Shiyan di distrik Bao’an, fasilitas resor meliputi kamar hotel dan restoran.

Dameisha and Xiaomeisha beaches

Gambar terkaitPantai yang indah ini terletak di Teluk Dapeng di distrik Yantian, sekitar 30km timur area pusat Shenzhen. Pantai Dameisha yang lebih besar adalah area umum, sedangkan ada biaya masuk untuk pantai Xiaomeisha. Xiaomeisha juga memiliki Shenzhen Sea World, sebuah akuarium kehidupan laut dengan display dan pertunjukkan, dan resor Timur OCT terletak di daerah pedalaman pegunungan Xiaomeisha.

GOLF, TENNIS AND YACHTING

Mission Hills Golf Club and Tennis Centre

Hasil gambar untuk Mission Hills Golf Club and Tennis CentrePeregangan di Shenzhen dan tetangganya Dongguan, Mission Hills Golf Club memiliki 216 lubang catatan, serta fasilitas resor, fungsi dan spa. Mission Hills juga mencakup Pusat Tenis Mission Hills standar internasional dengan 51 pengadilan dan stadion 3000 kursi.

China Cup International Regatta

Regatta Internasional China Cup tahunan adalah festival berperahu pesiar terbaru dan paling ambisius di dunia. Regatta mencakup serangkaian acara budaya.

SHOPPING

Hasil gambar untuk Coco Park Shopping Centre
Shenzhen memiliki banyak pilihan belanja. Ada pusat perbelanjaan modern seperti MixC, Citic Plaza, Coco Park, dan Rainbow dan rantai internasional utama termasuk Wal-Mart dan Carrefour. Ada juga area perbelanjaan tradisional seperti Dongmen Old Street, yang mencakup bangunan bersejarah dari masa lalu Shenzhen dan merupakan salah satu daerah perbelanjaan tersibuk di kota ini, dan Hua Qiang Bei Road.

ACCOMMODATION

Shenzhen menawarkan berbagai akomodasi berbintang berkualitas, termasuk hotel dan resor, yang dapat dipesan langsung, online atau melalui agen perjalanan.

DINING

Masakan cina terkenal di seluruh dunia. Tapi masakan Cina bukan hanya satu masakan: itu banyak, mencerminkan keragaman budaya dan budaya China yang hebat. Dapat mencicipi semua keragaman ini di Shenzhen, dengan restoran-restoran fine dining yang mencakup masakan daerah dari seluruh China dan menawarkan berbagai gaya makan mulai dari prasmanan hingga a la carte sampai jamuan makan.

Dan jika mendapati diri kehilangan masakan rumah sendiri, dapat menemukannya juga, dengan restoran yang menyajikan masakan dari seluruh dunia termasuk Italia, India, Jepang dan Prancis, serta merek internasional terkenal seperti Pizza Hut, McDonalds dan KFC.

UNIVERSIADE SHENZHEN 2011 INTERNATIONAL GAMES

Hasil gambar untuk UNIVERSIADE SHENZHEN 2011 INTERNATIONAL GAMES

Dari tanggal 12 sampai 23 Agustus 2011 Shenzhen akan menjadi tuan rumah ajang Universiade ke-26. Acara Federasi Olahraga Universitas Internasional (FISU), Universiades adalah acara olahraga dan budaya internasional yang penting hanya untuk Olimpiade.


About Shenzhen, China


Sekian pembahasan tempat wisata di Shenzhen. Terima kasih untuk waktu kalian, semoga bermanfaat untuk semuanya. Semoga harimu menyenangkan! Wassalamu’alaikum

SUMBER:
http://discoverchina.info/visit_shenzhen/shenzhen_attractions/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s